Tuesday, December 29, 2009

CARA MUDAH VOTE POLLDADY BERKALI KALI




Sesuai janji saya sebelumnya, baca di Kelemahan Polldaddy
Polldaddy mengandalkan pembacaan cookies untuk memproteksi vote berulang-ulang.
Jika komputer Anda bersih dari cookies maka Anda bisa melakukan vote diri Anda sendiri sebanyak-banyaknya.

Caranya ?
Jika Anda menggunakan Mozilla, ada cara mudah untuk membersihkan cookies,
1. Buka Mozilla Anda,
2. Tekan bersamaan  "Ctrl" + "Shift" + "Del"
Photobucket
3. Panggil halaman Polldaddy (saran : agar lebih cepat,  bookmark halaman Polldaddy)
4. Ulangi no. #2 dan #3 berulang-ulang, jangan bosan-bosan karena untuk naik 1 persen, Anda bisa membutuhkan lebih dari 30 kali vote.

COMMENTS :

Don't Spam Here

15 Komentar to “CARA MUDAH VOTE POLLDADY BERKALI KALI”

weleh,,, kok beda yah??? mozilla kag type brp?? hihihi...

ah ina dah nyerah og hihihihi... :D

ina said...
on 

Wah2.. Kalo pake vitur cookies bisa dimanipulasi tuh.....

kok ngga dibuat sistem login, atau IP yah??

Facechan said...
on 

@Ina : Saya pake Mozilla versi 3.6 Beta
@Facechan : Gak cocok kalo dipake kompetisi, banyak kelemahan

kelirirenk said...
on 

oh....gitu ya, berarti ga fair dong.....kita vote diri kita sendiri......

rahmatea said...
on 

@Rahmatea : Iya, makanya saya kasih selisih yang banyak biar ada kejanggalan supaya penyelenggara tahu kalo banyak kelemahan menggunakan polldaddy

kelirirenk said...
on 

mantaaapppp....sip lah

rumah blogger said...
on 

wah kalo bisa dimanipulasi nggak akurat donk hasilnya ya???

sabirinnet said...
on 

curang ya hahahha tp mantap

Anonymous said...
on 

nice blog...visiting yr back.

Destina said...
on 

@Rumah Blogger : hehehe
@Sabirinnet : Iya betul, kalo festival atau sebangsanya harusnya bukan menggunakan pihak ketiga
@Anonymous : Semoga polling terbanyak 1 dan 2 teranulir
@Destina : I'll be back

kelirirenk said...
on 

wahh baru tahu mas...hehe thanks ya..

nanangkuningan said...
on 

cara ini sudah tidak bisa dipake tuk polldaddy

cak rohman said...
on 

Thx udah berbagi info..
salam kenal.

Magic Videos said...
on 

masih bisa dipake ngga ini?

Anonymous said...
on 

Klo vote pake aistem ip di polldady bs diakalin ga? Supaya ga kebaca IP nya hahahaj

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok