Friday, December 25, 2009

NOMADEN NETTER



Nomaden adalah orang yang suka berpindah pindah tidak memiliki tempat tinggal tetap,
Maaf saya menggunakan istilah Nomaden Netter yang mungkin kurang tepat penggunaannya.

Saat sekarang adalah murahnya biaya penggunaan internet, tidak seperti beberapa tahun sebelumnya... hanya dengan beberapa ribu saja, bisa menggunakan  internet sepuasnya selama dua puluh empat jam.
Mudah-mudahan di tahun tahun mendatang bisa lebih murah lagi.

Mungkin ada beberapa alasan, orang masih suka "nunut" menggunakan internet.. saya tidak ingin mencampuri urusan itu.
Yang perlu digarisbawahi adalah etika seseorang apabila numpang untuk ber-internet.

Waktu
1. Perhatikan lamanya Anda menggunakan, mungkin satu atau dua jam adalah waktu yang cukup lama.
2. Gunakan waktu yang tepat jangan pada saat orang sedang istirahat.

Privasi
Biasanya pemilik komputer lebih suka menyimpan akun dia untuk masuk ke suatu situs,
Jangan sekali kali menggunakan akun orang lain walau dengan alasan apapun, tidak ada toleransi untuk itu.

Setting
Jangan sekali kali merubah setting pada komputer yang bersangkutan tanpa ijin,
Mungkin si pemilik lebih nyaman dengan keadaan komputer kondisi sekarang walau Anda menganggap hal itu sangat menyulitkan Anda.


Saya tidak mampu internet selama dua puluh empat jam dalam sehari,
saya juga harus mengerjakan hal hal lain selain internet,

saya dengan tangan terbuka masih selalu menyediakan waktu bagi mereka.
Mudah mudahan bermanfaat.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan karena menyangkut pengalaman pribadi.
Adakah yang bisa menambahkan..?

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 Komentar to “NOMADEN NETTER”

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok