Friday, November 20, 2009

PAMIT SEBENTAR : MOHON MAAF

Ajakan ini begitu mendadak dari seorang teman, yang mengajak saya untuk "nyambangi" beliau.
Sebetulnya tempatnya tidak terlalu jauh dari kediaman saya, hanya beberapa jam ditempuh sudah sampe.

Tapi yang jadi permasalahan, adalah tempat tinggal teman saya yang "jauh dari peradaban".
Mohon maaf buat teman saya, saya mengistilahkannya demikian karena tidak ada koneksi keluar... bisa dikatakan "no signal" apapun alat komunikasinya termasuk juga internet.

Mohon maaf kepada sahabat-sahabat blogger yang belum sempat saya kunjungi, belum sempat saya balas komennya... Kalo Tuhan masih berkehendak saya kembali dan Tuhan berkehendak saya menggunakan internet, akan saya balas kedatangan dan komentar Anda semua.

Mohon maaf juga kepada teman-teman sekolah saya yang kebetulan mengadakan reuni tanggal 21 November 2009 jam 15:00, saya juga tidak bisa datang.
Ada saya atau tidak ada saya, tidak akan berpengaruh apapun terhadap keceriaan, kangen-kangenan, dan kembali "guyon" seperti waktu jaman sekolah dulu...
cuma saya yang bersedih, saat aku ingin bertemu kalian, saat ingin berkumpul kalian setelah puluhan bahkan ratusan tahun tidak bertemu... hiks

Termasuk sahabat-sahabat "darat" saya (saya mengistilahkan sahabat yang hampir setiap hari bertemu muka dengan saya) yang tidak sempat saya "pamiti", saya mohon maaf karena begitu mendadaknya ajakan salah satu teman kalian.
Kalian tidak usah menangis, tidak usah bersedih.... karena saya akan kembali walo entah berapa hari saya disana.
Semoga kalian tidak ada yang "kecele" saat ketempat saya.
Doakan aku segera kembali,
Doakan juga saat aku kembali akan membawa "sesuatu" membawa "buah tangan" buat kalian semua.

Besok pagi saya sudah harus berangkat, saatnya untuk beristirahat sebelum perjalanan yang melelahkan.
Sekali lagi mohon maaf, sampai ketemu lagi...
Saat saya datang, semoga saya tidak lupa akan janji-janji saya terhadap kalian.
Wasalam

COMMENTS :

Don't Spam Here

7 Komentar to “PAMIT SEBENTAR : MOHON MAAF”

Semoga selamat sampai tujuan..
jangan lupa kembali ya..
jangan seperti Langit yang lupa jalan pulang :((

Langit BukanLah Daratan said...
on 

hati2 dijalan sob.. kalo uda balik main ketempat aku yahhh http://mangkasarakku.blogspot.com/

thanks

To Mangkasara' said...
on 

selamat jalan mas, hati2 dijalan apalagi dikampung orang. kami tunggu kedatangannya yaa

rumah blogger said...
on 

jangan lupa oleh2nya nanti, paling tidak ceritanya selama disana, hehehee

sabirinnet said...
on 

Jangan lupa ya mas buat berbagi cerita disini. Semoga lancar perjalanannya.

Opung said...
on 

Dah nyampai kembali ke rokum, perlu di update status nih loh.... Kalo tidak "Seperti langit tanpa hujan, .. dua hari tidak mandi", Seperti abang pergi ke Madura pulang2 ditawari calon Bini. kek.. kek...

Griyadi Property Solusindo said...
on 

Mohon maaf buat para sahabat, saya belum bisa balas komen kalian... untuk sementara Google kadang masih gangguan di tempat saya

kelirirenk said...
on 

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok