Thursday, November 5, 2009

MOZILLA FIREFOX : KILIK BIAR KENCANG


Kali ini masih tentang MOZILLA,  agar running lebih kencang.

Setelah saya coba beberapa hari ini memang benar-benar mantab, saya bandingkan sebelum setting diubah dan setelahnya, peningkatannya lumayan jauh.
Juga saya bandingkan dengan web browser lain pada komputer yang sama, waktu yang sama, dan buka situs yang sama... ada selisih yang sangat lumayan.
Entah ini cara membandingkan yang tepat untuk membandingkan atau tidak.
Saya mendapatkan ini dari avaliable for you.

1. Setelah Mozilla terbuka, tulis pada address url "about:config"



2. Maka akan muncul "I'll be carefull, I promise"... silakan klik



3. Selanjutnya cari kode seperti dibawah ini
  • Network.http.max-connections ► 30 ubah menjadi 48
  • Network.http.max-connections-per-server ► 15 ubah menjadi 16
  • Network.http.max-persistents-connections-per-proxy ►8 
  • Network.http.max-persistents-connections-per-server 6 ubah menjadi 4
  • Network.http.pipelining ► false ubah menjadi true
  • Network.http.pipelining.maxrequests ► 4 ubah menjadi 100
  • Network.http.pipelining ►false ubah menjadi true
  • Network.http.request.timeout ► 300
4. Klik kanan pada tabel pada tempat yang kosong, "NEW", "INTEGER"
tulis tanpa tanda kutip "nglayout.initialpaint.delay" setting value "0"



5. Jika sudah selesai restart MOZILLA FIREFOX

COMMENTS :

Don't Spam Here

29 Komentar to “MOZILLA FIREFOX : KILIK BIAR KENCANG”

makasih infonya, siip

RagieL said...
on 

Wah mantap bro...!!!

akhatam said...
on 

nyoba dulu ahhh, thanks ya infonya

JOLA76 said...
on 

Sip. Terima kasih informasinya ya mas.. langsung dipraktekin nih.. biar makin cepat firefoxnya :D

Hitler Jr. said...
on 

@ALL : Terima kasih sudah komen, aku balas komen kalian

kelirirenk said...
on 

mantap sob

Anonymous said...
on 

Mas kelir, aku punya ebooknya... ya kira2 sama isinya dengan tutorialnya Mas. Tapi pas dicobain ko ga berfungsi ya...??? aku pake firefox v3.5

Davidlorem said...
on 

@alex : emang mantab....
@Ahmedkuzza : sebelum aku pake 3.6 beta, aku juga pake 3.5.4 ► bisa koq

kelirirenk said...
on 

WAH!! patut Q coba tuh, kita mana mau LOADING lama. Ya alias si lOla!!


SALAM PEMUDA!!

KANDANGTips said...
on 

@KANDANGTips : Salam juga

kelirirenk said...
on 

dah dicoba mas mantep.....

safru said...
on 

keren... nice info.. :D

darkfarmer said...
on 

lebih simple and lebih gampang dimengerti dengan di tambah dengan gambar2 petujuk.. good job.. smangad.. ^_^

Line007 said...
on 

mantab sob, walaupun trik jadul tapi lumayan nambah speed, tapi lebih gampangnya pake speed firefox aja biar simple

Ocim said...
on 

udah pake, udah lama sih, judulnya juga sebenarnya : mengambil bandwidth dari mozilla..
bener kang ocim..

secangkir teh dan sekerat roti said...
on 

info menarik sobat...saya sudah terapkan lumyan juga

netmild said...
on 

@Andrew Hiroshi : Terima kasih sudah mampir, untuk melihat yang saya contoh
@ALL : terima kasih sudah mampir, ini memang tips lama untuk diingatkan kembali karena lagi pengen bahas Mozilla...
Kalo ada yang memiliki tips Mozilla yang lebih baru untuk bisa saya sharing kembali kepada teman-teman? Saya tunggu sharingnya

kelirirenk said...
on 

komentator pertama (dari belakang)he..he..kalo mozilla memang siip loadingnya...thnxs ya..

Unknown said...
on 

bisa jadi tambah cepet ya...?

Stenly said...
on 

@Stenly : Lumayan nambah cepet

kelirirenk said...
on 

thanks sobat infonya, langsung ke TKP dulu...

artnoris said...
on 

@Artnoris : Sama-sama, iya sudah ditunggu tuh sama tekepe

kelirirenk said...
on 

wah maknyos nich tips nya

facebook-hot said...
on 

@Facebook-hot : Maknyos tenaaaan

kelirirenk said...
on 

wah... infonya OK buangeet... thx ya....

nen's; said...
on 

@Nen's : thx ya sudah komen

kelirirenk said...
on 

mantab...wis dicoba....mozilla jadi ngacir

Anonymous said...
on 

udah ane coba segala cara buat nyepetin koneksi internet. sama aja: nihil...mao diseting kaya gimana juga tergantung isp nya. mao cepet? mahal.

Anonymous said...
on 

makasih gan...

Gasa top banget said...
on 

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok