Thursday, December 17, 2009

TERNYATA POLLING YANG MENENTUKAN

Selamat 1 Muharam 1431 H, semoga bisa lebih mencintai anak yatim.
Akhirnya hari ini saya bisa nyambangi blog saya sendiri.
Karena belum bisa mengatur waktu, beberapa hari ini saya tidak sempat berkunjung ke para sahabat.

Setelah saya berbenah blog seperti dalam posting sebelumnya, saya juga melakukan
Blogwalking, dengan blogwalking diharapkan mendapat kunjungan balasan, sehingga traffic meningkat.
Komentar, semakin banyak komentar, semakin mudah terindex.
Tautan, berusaha memperbanyak tautan keluar.
Apalagi ya yang bisa membuat posisi pada mesin pencari bisa meningkat...?

Ternyata tidak seperti yang saya pikirkan sebelumnya, Festival Blog 2009 kali ini pemenangnya hanya berdasarkan polling saja.
 
Sempat kaget hari ini coba-coba vote diri saya sendiri polling saya mencapai duapuluh persen,
Terima kasih kepada para sahabat yang telah "mencurahkan" voting untuk saya walau saya tidak tahu siapa-siapa yang telah vote saya.

Saya masih menerima vote Anda atau jika tidak berkenan voting saya,
Masih banyak pilihan peserta yang bisa Anda voting...
(Sekiranya Anda berkenan meluangkan waktu sejenak karena tidak terlalu berat loadingnya)

Polling sudah ditutup Penyelenggara.

COMMENTS :

Don't Spam Here

23 Komentar to “TERNYATA POLLING YANG MENENTUKAN”

selamat tahun baru islam ya sobat ^_^
semoga kedepannya kita bisa menjadi lebih baik,amin...

SeNjA said...
on 

selamat tahun baru Islam sob..

http://mangkasarakku.blogspot.com/

To Mangkasara' said...
on 

SeNja & To Mangkasara' : Sama-sama, semoga kita bisa semakin menyayangi anak yatim

kelirirenk said...
on 

Selamat tahun Baru Islam bro...manteb pollingnya sementara memimpin,semoga sukses bro

RifkyMedia™ said...
on 

thanks ,nice blog

get cars said...
on 

thanks gan..

blackbery said...
on 

Saya juga termasuk di dalamnya,hehehehe

lumayan 19%,, baru dicek sama phonank 1 menit yg lalu

phonank said...
on 

@RifkyMedia™ : Selamat tahun baru juga, terima kasih dukungannya
@Get cars : ur welcome
@Blackbery : sama sama

kelirirenk said...
on 

selamat tahun baru hijriah, semoga apa yg kita cita2kan segera terwujud. amin.

zisya said...
on 

selamat tahun baru hijriah, tetap semangat mas!!!

free id blog said...
on 

linknya dah dipasang ntar cek ya, klo punyaku terserah mo di pasang apa ga ???

zisya said...
on 

Wih mantep Donk...sukses teyus yak...

akhatam said...
on 

good luck buat poolingnya sob

To Mangkasara' said...
on 

berkunjung sambil mengucapkan mohon maaf lahir batin

Mengemalikan jati diri bangsa said...
on 

semoga menang, sobat sudah saya vote dengan se-vote-vote-nya, heheheee

rumah blogger said...
on 

selamat tahun baru Islam juga, semoga tahun yg akan datang lebih baik dari tahun yg lalu.

saya doakan semoga menang dan saya dukung sobat, udah di vote tuh..

sabirinnet said...
on 

kip moving men..!!!!

spirit!

secangkir teh dan sekerat roti said...
on 

@Zisya : Amin... Link dah aku pasang
@Free ID Blog : Makasih, selalu semangat juga untuk Anda
@Akhatam : Semoga Anda juga sukses
@To Mangkasara' : Makasih
@Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Selamat Muharram 1431H, Sama sama
@Rumah Blogger : Makasih vote sevote-vote-nya
@Sabirinnet : Semoga doa dan harapan terkabul... Makasih dukungannya
@Secangkir teh dan sekerat roti : Makasih supportnya

kelirirenk said...
on 

Selamat Tahun Baru Islam ....
san selamat juga hasil pollingnya sementara/sudah nangkring di posisi pertama ....

kasih komen pertama kali disini ... .

gak mutu said...
on 

@Gak mutu : Makasih, sudah saya balas komennya

kota-malang said...
on 

Wah salut deh siap - siap terima HP nih, ... Sambil ngitung detik taon baru Countdown ... sambil tnguin itu Mas Sandy ngumunin pemernangnya ...

Griyadi Property Solusindo said...
on 

dah ada coment na bro

Free Id Blog said...
on 

@Rijadi Tjahjono : Habis dah, sudah kalah
@Free Id Blog : Sudah saya balas komen Anda

kelirirenk said...
on 

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok