Sunday, October 4, 2009

ANTI VIRUS ANSAV

Setelah berkali-kali gonta-ganti anti virus pake yang lokal, pake yang gratis, pake yang bayar, pake yang sudah di crack... pada akhirnya untuk saat ini saya memilih menggunakan ANSAV dengan beberapa alasan dan berbagai pertimbangan... he.. he..

Salah satu yang membuat saya terpikat ANSAV adalah kapasitas yang kecil 1,88Mb (Add or Remove Programs).

Walo hampir semua anti virus (juga ANSAV) memiliki fasilitas shield/resident yang selalu memonitor sewaktu-waktu apabila suatu file dikenali sebagai virus, tapi beberapa kali komputer saya masih juga kecolongan sama yang namanya virus...
Jadi satu lagi alasan saya menggunakan anti virus ini karena setiap removable disk (baca : flashdisk dan kawan-kawan) ditancapkan pada USB port maka ANSAV akan secara otomatis scanning virus...

Selain 2 alasan di atas, saya masih beberapa memiliki alasan adalah plug-in "hidden revealer" yakni menampilkan kembali file-file yang terhidden,
Juga plug-in "RegistryFX" adalah me-normal-kan kembali register yang telah diubah virus.

Alasan terakhir saya menggunakan ANSAV karena ada 2 pilihan download untuk Windows XP/Vista/7 yakni setup/exe file (682kb) dan compressed/zip file (803kb) dan 2 pilihan untuk Linux 32 bit (39kb) dan Linux 64 bit (29kb).

Saya selipkan juga :
Setiap ditanya anti virus yang paling baik, saya jawab bahwa semua anti virus adalah baik, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.... untuk saat ini saya menggunakan ANSAV tetapi sebelumnya saya juga menggunakan anti virus yang lain...
Besok, mungkin saya menggunakan anti virus yang lain lagi....

Beberapa hari yang lalu ANSAV mengenali sosok virus yang saya baru tahu padahal katanya sejak tahun delapanpuluhan virus ini sudah ada BRAIN.123

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 Komentar to “ANTI VIRUS ANSAV”

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok