Tuesday, August 25, 2009

PROTECTED STORAGE PASS VIEW

Freeware lisensi software Protected Storage Pass View dirilis nirsoft [dot] net. Jangan digunakan untuk aktivitas tidak sah, dan jangan digunakan pada komputer bukan milik kita. Jika mendistribusikan software ini, meliputi file yang yang executable dan file readme di paket distribusi, tanpa modifikasi !

Suatu software imut yang berfungsi membuka password yang tersimpan di komputer.

Informasi Protected Storage disimpan dalam suatu tempat khusus di Registry. Kunci dasar dari Protected Storage ada di regedit
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Protected"
tetapi passowrd tidak akan tampak sebab sudah terencrypsi..
kadang beberapa data password disembunyikan oleh sistem operasi.

Berhati-hatilah jika menggunakan Internet Explorer, MSN Explorer, dan Outlook Express pada komputer yang digunakan banyak orang.

Software ini dapat melihat 4 type password sebagaimana dibawah ini :
1. Password Outlook
Pada waktu membuat akun di Outlook Express atau POP3 di Microsoft Outlokk, dan memilih "remember password"... password akan tersimpan di protected storage.

2. Autocomplete password di Internet Explorer
Banyak website yang mengharuskan login dulu... ketika login, Internet Explorer menanyakan untuk mengingat password untuk lain waktu apabila memilih ya, user name dan password akan tersimpan di protected storage.

3. Password-protected di Internet Explorer
Beberapa website untuk login menggunakan "Basic Authentication" or "Digest Access Authentication", saat masuk website tersebut Internet explorer memberi pilihan untuk menyimpan user name dan password untuk lain waktu... apabila memilih save the logon data maka akan tersimpan di protected storage. dikategori ini, akan ditemukan di password FTP server.

4. MSN Explorer Passwords:
MSN Explorer browser menyimpan 2 jenis password di Protected Storage:
    1. Sign-up passwords
    2. AutoComplete passwords
________________________________________________________________

Software Protected Storage PassView adalah suatu standalone executable, dan tidak memerlukan proses instalasi apapun atau file DLL tambahan.

Setelah menjalankan software ini akan terdapat suatu jendela dengan 4 kolom yang berisi daftar password Protected Storage.

Jika anda ingin menghapus satu atau lebih password, pilih materi yang diinginkan dan pilih "Delete Selected Items" dari menu File. Anda dapat juga menghapus materi dengan meng-klik "delete".

Pesan: Ketika suatu halaman Web mempunyai lebih dari satu password dan user name, tidak bisa menghapus satu password saja. Hanya dapat menghapus semua password bersama-sama dengan pemilihan lebih dulu password yang utama dari Halaman web.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 Komentar to “PROTECTED STORAGE PASS VIEW”

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Copyright 2009 Purworejo Undercover by Mas Doyok